Saturday, March 31, 2012

Review Steelseries 4HD Mousepad


Steelseries 4HD hard surface mousepad


Bila steelseries gembar gembor soal mousepad hardsurfacenya paling bagus buat mouse khususnya steelseries, mereka tidak membual. Kali ini laopan berkesempatan mereview mousepad hard surface seri 4HD keluaran steelseries.

Ukurannya tidaklah besar namun juga tidak kecil, lebih cocoknya sedang.


Weight & Size

Size

  • Height: 2 mm (0,08 in)
  • Width: 290 mm (12,6 in)
  • Length: 240 mm (10,6 in)

Steelseries 3HD, 4HD dan 9HD diciptakan dengan kualitas terbaik dengan masukan dan bantuan testing oleh tim-tim juara yang membeking steelseries yang sudah sering juara.


Teksturnya lebih kasar dari sphex, performanya memang luar biasa tidak bisa dianggap enteng. Pada unit tester kami khususnya steelseries sensei sangat bersinar menggunakan mousepad ini walau beberapa mouse sepertinya agak terlalu licin.





Materialnya sangat detil dan anda langsung tahu mengapa harus mengeluarkan kocek duit sampai Rp.280.000,-. titik demi titik sangat detil dan sama sehingga sangat bagus sekali permukaan seperti ini untuk tracking.


Tipis? Ya hanya 2 mm. Lembek? Tentu tidak. Walau tipis tak seperti Razer Krupuksphex. Anda tidak bisa melipatnya, keras seperti plastik mainan.

Kelemahannya pada 4HD seperti hardsurface pada umumnya, sebagai amplas mousefeet. Mousefeet yang berbahan plastik biasa dengan cepat rata habis dijamin. Pada pemakaian hitungan jam, sudah terjadi pengikisan yang signifikan.

Kalau performa adalah segala-galanya, siapkan kocek tambahan untuk membeli mousefeet cadangan. ciao.





3 comments:

  1. hard surfaxe bro ? kok kaya goliatus ya ?

    ReplyDelete
  2. emang ini mousepad bagus banget.. uda hampir 2 taun pake ne mousepad, mouse yg gw pake lachesis ma alien G9, ne mousepad imba + awet luar biasa.. bisa di liat dari bahannya..

    ReplyDelete