Saturday, December 10, 2011

razer BLACK WIDOW ULTIMATE Battlefield 3 Collector's Edition



Namaste... ini review pertama gue jadi sy mohon maaf bila ada kekurangan baik disengaja maupun tidak ya.. mari bro kita telusuri
ni penampakan dusnya waktu datang bro

cakep jg yah
okeh lgs aja dibuka dan terlihatlah penampakan seperti ini
sebenarnya keyboard seri ini hanyalah sedikit modifikasi dari razer BLACK WIDOW ULTIMATE dimana letak perbedaannya adalah di warna lampunya... kalau yang aslinya sih warnanya biru.
kalau lainnya sih sama semua dech. Perbedaan lainnya di finishing catnya.. kalau di seri ini dibuat tema battlefield 3.
dan ini jg yang aneh menurut gue... di sebelah kanan ni keyboard mahal ada tancepan USB, headset, ama buat microphone . ini letaknya sedikit mengganggu kenyamanan saat bermain soalnya kabelnya nyenggol2 mouse! entah kenapa pihak razer tetep ngotot ngasi ni 3 colokan d sebelah kanan.
 Light on

 Light Off

di sebelah kiri keyboard terlihat 5 buah tombol yang bisa nantinya diset untuk makro..hebatnya keyboard ini bisa merekam makro on the fly, artinya saat anda sedang menjalankan suatu kegiatan bisa direkam saat itu juga lho.


Awesome at dark


kesan pertama pake:
1. enakkk...mencet tuts2nya kerasa mantheb, beda ama keyboard biasa yang kadang gue ga yakin gua benerin uda mencet apa belom. ini dikarenakan sistem tuts yang mekanik, dibuat dr sejenis switch, bukan dari karet seperti kebanyakan keyboard standard.
2. bunyinya enak ( menurut gue ).. agak mirip mesin tik.. kalo loe pade hobi ngetik gua jamin pasti ketagihan pake ni keyboard.
3. mechanical keyboard dengan harga 1.3jt buat pecinta battlefield puas mbayarnya meski mahal.
4. fitur2nya uda komplit semua buat para gamer yang mendambakan response 1 ms, anti ghosting ( semua tombol yang lu pencet meskipun cepet pasti semua masuk ga ada yang kelompatan )
5.jenis bahannya bagus, kuat, ekslusif, lu liat sekali uda ngerti ni barang bagus..
6. memakai cherry blue switch pas sekali tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk.

Perbedaan ultimate dengan versi standar adalah penambahan lampu backlight saja.

akhir kata...gue puas banget pake ni keyboard dibanding keyboard lama gue...so i recomended this keyboard !! ciao !   -Kyobo

8 comments:

  1. wkwkwkwk harganya gak nahan dah :ngakak

    tapi sepadan dengan apa yang didapat :D

    ReplyDelete
  2. ngeri2..... ngiler juga... baru kuat pake arvo nih

    ReplyDelete
  3. @willi wang ente mending gan,ane laptop gamer,duit aja udah abis buat upgrade ram dan beli mouse 747H. Mau beli keyboard tak mampu nih :'(

    ReplyDelete
  4. bro aku ya pake laptop... memory dah 4gb... murah beli di jakartanotebook.com tuh.. memorynya murah2
    aku ada keyboard arctosa asus, mau aku jual. mau ?

    ReplyDelete
  5. ane jg make laptop,tapi ram 2GB,pengen beli 4GB lagi nih. Ok deh ane check dulu.


    arctosa asus? lengkap? kalo ane beli paling 1,5 bulan lagi X(
    kalo sekarang afgan..
    nawarin berapa? kita ke kaskus aja apa nih? X)

    ReplyDelete
  6. @lazuandi
    masi ada mesin ketik ss 7G lho bro. Tunggu tanggal racunnya.

    ReplyDelete
  7. wah?! kok ane belom denger?! cari review2 duluan ahh XD

    ReplyDelete