Wednesday, December 14, 2011

Review Cyborg R.A.T 7



Mouse unik dan artistik keluaran mad catz memang berbeda dengan mouse yang ada pada umumnya. mouse ini dapat dicustom sesuai kehendak kita, jadi apapun tipe dan cara pegang mouse kamu pasti cocok dengan mouse ini. pilihan body modifikasi yang disediakan membuat mouse ini sangat nyaman saat digenggam.

untuk mengcustom kita tidak perlu repot karena telah disediakan alat untuk membuka di bagian pantat mouse.


walaupun menurut saya berat mouse ini pas sekali saat saya gunakan tetapi berbeda juga dengan komentar dari kawan - kawan yang lain. ada yang berpendapat mouse ini lebih berat dibanding dengan mouse keluaran yang lain.






untuk dpi mouse cyborg R.A.T 7 ini juga dapat disesuaikan hingga 5600dpi laser.



Tombol merah ini sangat berguna ketika kita ingin memperlambat cursor saat bermain dengan hanya cukup menahan tombol merah ini maka cursor akan melambat sesuai dengan settingan kita pada software.


Tepat di sebelah kiri klik kiri terdapat tombol mode disini kita bisa klik sebanyak 3 kali pertama lampu akan berwarna merah kedua biru dan yang ketiga warna pink. artinya kita bisa setting program sebanyak 3 mode. karena ada 5 tombol yang bisa kita program maka program untuk mouse ini sama dengan 5x3 yaitu 15 program saat bermain d^^b MANTAP!!!
Tepat dibawah scroll terdapat tombol untuk mengatur dpi saat bermain.


Mari kita tilik software yang disediakan
Tampilan awal software


Halaman Setting

5600 dpi setting = settingan dpi dapat diset hingga 5600 dpi
Procision aim = disinilah kita dapat mensetting tombol merah yang terletak di sebelah kiri mouse untuk memperlambat laju cursor saat tombol merah ditahan. (Procision aim tidak berguna jika software tidak diinstal)

Halaman Programing

Disinilah kita dapat memprogram 5 tombol yang ada dengan 3 mode yang berbeda.
Terlihat juga Loaded profile artinya kita bisa memberi nama profile yang kita buat kemudian kita simpan. dengan adanya penyimpanan ini maka pada startup akan muncul profile - profile yang kita simpan saat akan menggunakannya kita hanya cukup memanggil profile yang kita simpan tersebut. sehingga disini dapat disimpulkan bahwa program 5x3x(banyaknyaprofile yang kita simpan)=tidak terhingga.

Halaman support

Pada halama ini disediakan link - link yang kita butuhkan dari kebutuhan software, manual, hingga kebutuhan kita ke support center.
Untuk software sangat disarankan untuk diinstal dahulu sebelum mouse digunakan karena tanpa software mouse ini tidak dapat digunakan dengan maksimal.

Cyborg R.A.T. 7 Gaming Mouse
Fitur: Fully Adjustable, 5600dpi laser, Programmable, Weight System, USB powered gold plated.
Harga kisaran: USD 99,99.
Harga dalam negri kisaran: Rp. 1.250.000,-

4 comments:

  1. ngiler gua liatin ini mouse, sayang seh harganya berat dikantong.

    ReplyDelete
  2. ane udah baca-baca review,baca-baca di majalah,nyobain punya temen,pas tau harga aslinya rada shock juga. Udah nyiapin budget 500k padahal,hha..

    ReplyDelete