Friday, December 23, 2011

Review Roccat Appuri


Roccat Apuri


Pernahkah anda mengalami saat kabel mouse sangat mengganggu aktifitas anda? Atau menaruh CPU disamping sehingga kabel mouse jatuh terus mengganggu gerak mouse sampai harus mengganjalnya dengan pemberat? Atau membutuhkan USB slot ekstra yang mudah dijangkau daripada harus membungkuk ke CPU? Roccat memperkenalkan produk mouse cable managementnya bernama Roccat Apuri.



Mouse cable management yang akrab disebut mouse bungee ini membantu permasalahan anda saat pilihan mouse wireless yang ngelag atau gaming wireless yang terlampau mahal dan harus mengisi batere terus-terusan setiap harinya. Dengan desain segitiga dan mempunyai kaki berlandaskan karet sehingga apuri menjamin tidak akan licin dipermukaan meja.


Mengapa kita harus membeli Roccat Apuri seharga 420rb ini, banyak pilihan lain mouse bungee merek tetangga seharaga setengahnya plus usb hub yang ditotal harganya jauh tidak sampai angka 420rb? Jawabnya adalah produk Roccat Apuri ini memang bukan barang usb hub dan mouse bungee murahan. Dengan bahan karet yang lentur sekali dijamin pergerakan mouse berkabel serasa memakai mouse wireless.



Dibalut dengan lampu led berwarna biru pada topside dan downside, menjadikan produk ini eye catching. Hanya kita tidak bisa mematikannya dengan cara apapun. Ini cukup mengganggu apabila kita menganggap produk ini silau dan ingin mematikannya walau pendapat saya warna biru keren dan tidak mengganggu mata saya.



USB hub sendiri ada 4 slot, masing-masing memiliki self powered yang disupply dari adaptor ekternal. Jadi tidak usah khawatir bila usb hub ini dipasang 4 harddisk. Bahkan seperti gambar dibawah ini semua mouse dengan setting maksimal bisa berjalan ke empat-empatnya dengan sangat mulus secara bersamaan aktif.



Besar dari apuri sendiri mungil tidak menyita tempat dimeja, sehingga sangat fleksibel untuk diletakkan dimeja yang sempit. Jadi bagi anda yang memiliki masalah dengan kabel mouse yang sering mengganggu, membutuhkan usb hub ekstra berkualitas, atau pajangan meja yang keren tidak akan menyesal untuk membeli roccat apuri ini.



Semoga review saya bisa dijadikan referensi buat anda yang ingin membeli produk ini. Terima Kasih

-evoers

7 comments:

  1. mantap ni... saya pake bener2 keren..

    ReplyDelete
  2. wiih ane pengen banget,butuh nih buat keyboard dan mouse ane T^T

    ReplyDelete
  3. kalau tidak mengganggu sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan, kalau untuk soal narsis dan pamer ya itu lain soal.

    ReplyDelete
  4. equip wajib buat laptop user nih... aku aja pake laptop tak gendong kemana2 nich... wenak

    ReplyDelete
  5. ane kan laptop gan,kabel mouse XL-747H kemana mana nih ==" ganggu pas maen

    ReplyDelete
  6. @lazuandi
    beli ditoko itu gan velcrow kecil kemarin ada liat di ace hardware. Yang kabelnya dirasa panjang dilipet trus di velcrow agak membantu. Tapi kalau memang parah ya memang butuh itu apuri atau mouse bungee lainnya.

    ReplyDelete
  7. velcrow yo? untuk sementara ane pake karet dulu nih X) kalo lama2 ane pengen beli keyboard dan cooler master notepal ya harus beli apuri deh

    ReplyDelete