Thursday, December 29, 2011

Tips n Tricks : Mengakali Lift Distance pada Razer Deathadder






Kabar gembira bagi anda yang sudah ingin memposting Razer Deathadder anda ke FJB (forum jual beli ) karena permasalahan lift distance (jarak minimum mouse diangkat tidak bergerak) yang menjengkelkan. Update driver dan firmware takkan membantu, tapi kini tidak usah khawatir lagi karena laopansolotech akan berbagi tips untuk mengakalinya.

Tidak perlu skill dan obeng karena kita tidak membongkar apa-apa disini, yang diperlukan adalah sebuah selotip berperekat dan tidak tembus pandang.

Caranya adalah dengan cara menutupi reflektor yang ada pada sensor bawah deathadder. Bahkan bisa diatur oleh kita mau jarak berapa dengan cara menutup lebih banyak. Saya jamin yang biasa kita keluhkan karena lift distancenya sendiri dari deathadder hampir 1 cm bisa disulap sampai 1ms.


Sebelum ditempel stiker



Sesudah ditempelin

Saya tes tidak ada masalah lagi dengan lift distance, seperti memakai mouse steelseries. Tempelkan stiker atau labeh atau terserah yang penting tipis dan tidak tembus. Atur sendiri sesuai selera berapa pasnya jarak angkatnya dengan cara berapa banyak tertutupnya sensor dari deathadder.

Semoga artikel dari laopansolotech ini membantu bagi anda yang mempunyai permasalahan lift distance ini.

-evoers

3 comments:

  1. hhhmmmm ini sangat membantu sekali ya, hampir aja saya mau jual DA saya dan ganti imperator karna pertimbangan memory onboard juga.
    tapi dengan adanya trik ini bisa jadi bahan pertimbangan juga untuk ngga menjualnya :D

    ReplyDelete
  2. you've got it bro. Banyak DA yang terselamatkan masuk FJB karena trik ini.

    ReplyDelete
  3. ada efek samping gak gan???? DA ane jadi agak anget ya???

    ReplyDelete